Wednesday, July 7, 2010

Unexpected love

19 June 2010
Cinta datang tepat pada waktunya, sesuai dengan tempat dan proporsinya
Love come on time in the right place and proportion.

Mungkin itu tagline yang cocok buat gue dan dia.
Siapa dia?
Hahaha... dia itu sahabat gue merangkap status sebagai pacar gue.
Tadi mlem gue denger cerita dari dia, awal dia merasakan getaran2 aneh antara dia dan gue.
Entah kenapa sampe sekarang gue masih merasa UNBELIEVABLE kalo gue inget-inget sumpah serapah dan persahabatan gue dan dia dulu.
Gue dan dia temenan sejak kelas 2 senior high school.
Stlh lulus high school, gue dan dia sering kontek2an, lewat sms, tlp, facebook ataupun ketemuan. Ketemuan sambil nonton, makan, ya biasa c.
Tapi lama-lama kq ada perasaan aneh yang muncul.
Dulu gue mengira dia suka diem-diem ma gue.
Tapi kok ngomongin atau curhat tentang cewek lain (gebetannya), trus gue pikir berarti dia emang nganggep gue pure sahabat. Makanya waktu dia cerita, yaaa gue biasa aja, ga mau masang tampang kegeeran yg pasti bikin sakit hati (atau lebih tepatnya gamw kegeeran).
Makanya setiap dia curhat, gue tanggepin dg positif, gue kasih saran yang membangun.
Terus gue menyimpulkan: gue dan dia cuma SAHABAT dan nggak lebih dari itu. Sampai kapan pun gue nggak bakal jadian sm sahabat gue sendiri. Lagipula gue bukan type dia, dia bukan type gue. SELESAI.

eh belum selesai...
Ternyata...
Sebenernyaa...
Itu semua cuma cara dia buat mengetest gue...

Cerita ttg 'gebetan' dia ternyata cm lebai doang.
Yang tiba2 pada suatu waktu dia sms, gmn senengnya dia dibales sms sama itu cewek, ternyata cuma alibi... Padahal gue membales smsnya dg serius tingkat tinggi sambil ngomong dalam hati, fuh tnyt dia bener2 anggep gue sohib semata.

Tadinya gue sempet kegeeran lagi *kegeeran terus2an nih dhanchan* waktu dia ngajak ke pulau, tp guenya gabs krn ikut remed. Gue kira cuma ajak teman, ternyata ada maksud terselubung.

Terus...
pada suatu waktu yang aneh...
gue nulis status di facebook. Dhanchan Philova "Kapan ya gue jomblo" (sok laku hahaha)
dia comment
coba kalo lo .... gue jadi... deh
aneh kan
gue lupa sih kalimat tepatnya apa
Lalu ternyata dia online, chatingan deh...
Eh mulai ngelantur gitu ngomongnya
dia bilang,
dia: lo punya cowok sih, klo enggak, gue jadiin...
gue: jadiin paan?
dia: pacar

hahahaha.... ngelawak ya nih anak, sempet berpikir gitu
tapi emang dasarnya gue jg mupeng (mau dan pengen, pengen apa?)
gue iyain deh

Besoknya langsung ketemuan
udah nemplok aja guenya ke dia (emang udah mupeng c)
terus getaran-getaran aneh yang dulu telah terjawab.
There is something wrong with me ...
The Answer is LOVE.

*hahaha, lebai*

but that is true
now i really love him
SH*T, He hacked me!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D