Tuesday, November 9, 2010

Whats up, My Lord...


Luka ini sakit Ya Tuhan..
tapi aku tahu
ada pelajaran dibalik ini semua
dan tiada luka yg tak dapat disembuhkan
meski tak ditemukan obatnya secara logika
hanya waktu yg mampu menghapus luka
meskipun ada secercah kenangan dibalik ingatan
namun itu tak berarti banyak, karena akan ada ingatan baru
yg pastinya mengharuskan manusia menjadi bahagia pada akhirnya
bila manusia berpasrah padaMu...

aku sakit dan patah hati Ya Tuhan..
dan air mata ini takkan pernah habis
bila aku terus menerus terpaku pada batinku yg teriris
aku selalu mencoba bangkit saat aku terjatuh
dan aku terjatuh lagi, aku bangkit sampai entah berapa kali
akan kulalui jatuh dan bangkit lagi
namun aku tak dapat bangkit Ya Tuhan
jika tak ada siapa-siapa disampingku...
aku tahu, Engkau akan berikan orang-orang yg mencintaiku
dan takkan pernah pergi apapun yg terjadi...

biarkan aku tersenyum Ya Tuhan
dan mensyukuri apa yg Kau berikan
aku juga mencintai mereka
yg mengerti dan menerima aku yg hina dina ini
dan...
aku selalu berharap
masih ada harapan untuk cinta yang baru
suatu saat nanti...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D