Wednesday, December 29, 2010

here we are... 2007 to 2010

Flashback...

24 March 2007 ..Apa? Kok namanya sama...?
Lucu juga ya... Love at the first sight... hmm... i just believe it.. u too?



31 March 2007 ..Ya kita pacaran saja... walaupun jauh... tak apa...

2 June 2007 ..Apa kita bisa bersama selamanya...?... aku sayang kamu...


2007 -2008
I'll give you everything that you needed...
aku tahu kamu sayang aku, hanya saja kamu tak dapat mengungkapkan isi hati kamu yang terkadang beku karena kerasnya duniamu...

2008 - 2009
Tak sedikit pun kamu menoleh dan memelukku... kemana kamu...
apa semua yang telah aku lakukan sia-sia belaka...
begitu dinginnya hati kamu hingga apa yg telah kita lakukan, berlalu begitu saja...
haruskah aku tetap bertahan... dengan kerasnya hatimu...


2009 - June 2010
ya sudah... biar aku yang menepi saja....
biarlah aku merelakanmu sejenak...
namun terkadang....
aku merasa kehilangan...

September 2010
kamu bertanya kemana saja aku?
hey bodoh, tidakkah kamu tahu, aku selalu mencarimu...
dan selalu berharap bertemu denganmu disini...
namun ternyata dunia tak sesempit daun kelor...
aku takkan mampu menghilangkan kamu dari duniaku...
aku tak bisa bila tanpa kamu..
okey... tak ada yg mampu mengubah itu kecuali Tuhan...
hmm... akhirnya kamu cukup sadar juga...
bahwa akulah satu-satunya wanita yang mencintai kamu...
bahkan mencintai busuknya dirimu...

Oktober 2010
Jangan khawatir... aku mencintai kamu apa adanya...
Jangan takut... aku selalu menerima kamu apa adanya...
tapi tidak tahu dengan mereka...

Desember 2010
Kamu bercanda?
Kamu ingin menunggu aku hingga lulus nanti...
dan menikah denganku...
tak tahukah kamu...
aku sendiri bingung...
'dimana' kita akan menikah nanti?
-ngarang banget sih kamu!-

still to be continue...
i don't know when our story stop... i hope its never stop...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D