Wednesday, January 23, 2013

Galau anak muda, dan teman-temannya

Udah jarang banget posting di blog
maklum 2012 lagi galau-galaunya sedunia..
Kata om mario teguh galau anak muda itu biasa, malah bisa jadi motivasi untuk intropeksi diri ataupun untuk lebih maju
Ya itu sih tergantung orangnya menempatkan galau di posisi positive thinking atau negative thinking..
Contoh negative thinking ya seperti di berita-berita jaman sekarang, nekad bunuh diri atau pun percobaan bunuh diri..
Namanya manusia, wajar kalau ada masa-masa terpuruk dalam hidupnya..
Jika manusiai mau nya nggak ada masalah terus, justru nggak bakal merasa bahagia..
Karena bahagia itu kan perasaan yang terjadi apabila masalah kehidupan sudah teratasi, makanya bangkitlah rasa bahagia tersebut...

Bahagia nya orang tergantung masing-masing individu itu sendiri..
Misalnya saja kau memiliki banyak uang, simpanan, barang-barang mewah namun kau tidak bersyukur dengan apa yang kau miliki dan selalu merasa kurang , ingin lebih lagi dan tidak mau melihat ke sisi lain apalagi tidak berbagi.. Memangnya kau merasa bahagia?
Begitu juga sebaliknya, orang yang tidak memiliki harta melimpah namun bersyukur memiliki keluarga.. merasa beruntung dilahirkan di dunia ini, Merasa bahagia kan?

Kalau saya sendiri, jujur saja..
Saya bahagia karena kehadiran dia di dunia ini..
Masalah bertubi-tubi namun ya sudahlah santai saja menghadapinya
Toh seperti hal yg sering saya dengar namun ga sepele meresapi maknanya
"Tuhan nggak bakal ngasih masalah yang melebihi kemampuan kita kok"
Well itu memang benar kok..
Do the best, pray and it changes everything..
Keep believe what you believe.. I mean Believe in God
Hal apa sih yang membuat saya berubah menjadi pribadi yang lebih bisa mengendalikan diri..?
Karna dulunya saya emosional dan gampang stres.
Memang sampai sekarang ada 1 sifat saya yang sulit diubah
Yaitu jiwa yang nggak mau disama-samain dengan orang lain, dan pemberontaknya Si Aquarian..
Ya mudah-mudahan hal tersebut bisa dikurangi
Lain waktu jika masalah saya sudah clear semua..
Saya akan berbagi...
Mungkin juga sudah dialami atau akan dialami wanita-wanita muda di dunia
Women are stronger than what Man think


1 comment:

  1. bgs artikelnya bs ngasih semangat, cuma skdr kritik dikit neeh,.kolom commentnya di persingkat di di dlm 1 blog, jgn 1 lmbr bsr, spy pembaca blog lbh sng, dgn bgitu blognya akan bnyk pengunjung, makin bnyk pengunjung blog, makin bgs pringkatnya di google :) d tunggu visit baliknya ya di javatourtraveling.com

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D