Saturday, August 21, 2010

beri-beri deh gue

curhat dikit ah:

Sebenernya gue
agak pusing
everywhere bebe are there...
karena udah bukan jadi barang mahal lagi bagi orang-orang jakarta
dg kemudahan membeli sperti kredit
tapi bagi gue
tetep aja mahal...

Rasa ngiri
ada, tapi nggak banyak
yg gue butuhkan hy hp yg ga jadul / hp yg ga ada tanda2 mau rusak
sedih rasanya kalo ngeliat hp jadul gue
yg jauh dari berkeperihapean

sesungguhnya gue nggak begitu berselera sm bebe atau hp yg canggih banget
gue sih berselera sama hp yg jarang org pake (karna org2 pada pk bebe lah), cerah ceria, ga gede ky bebe, bukan hp cina dan ga mahal...

seperti si Soner z610 (yang ceria bgt)
atau si Xpress Music 5310 (yang tipis bgt)
versi mahalnya si Soner t707 (ceria dan elegan bgt)

namanya juga pengen
ya cuma pengen
dulu, stahun lalu
ada cowok yg deketin gw, yg akhrnya pacaran ma gw, terus akhirnya putus
awalnya ngejanjiin beliin hp
tapi janji, ya cuma janji
sempet dibeli tapi hp cina yg ga banget
ya mending gausah gw pake drpd gw ga rela...
akhirnya hp 3310 gw yang udah gelagap2 mau mati
diganti 3200 yg casingnya rusak karena ketumpahan minyak wangi gue (dodol deh)
Pada akhirnya
gue cuma berharap
gue cepet magang
skripsi
terus lulus
biar gue bisa beli hape yg gue pengen
tetep, yang nggak terlalu mahal atau terlalu canggih...
*sabar ya dhan* (menyemangati diri sendiri supaya jgn lihat ke atas mulu, lihat juga ke bawah gimana orang2, ngais2 tanah buat nyari makan)
hiks2 jd sedih...

(ngeliat semua orang pake bebe, jadi beri-beri deh gue...)
^^,

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D