Thursday, August 12, 2010

Only for you...

I'll pray for you Pictures, Images and Photos
Dear God,

Hapuslah air matanya saat ia menangis...
karena hanya Engkaulah yg dapat menenangkan hatinya
Ketika aku kehilangan cara untuk memintanya berbagi kesedihan supaya hatinya lega

Kuatkan hatinya saat ia merasa tak sanggup menjalani hidup yang menanjak dan berliku sehingga ia merasa letih dan hampir berputus asa
karena hanya Engkaulah sumber kekuatan kala ia berdoa dan berserah kepadaMu
ketika aku pula tak terlalu kuat untuk menopang letihnya

Hiburlah hatinya Ya Tuhan saat ia berduka...
karena hanya Engkaulah pelipur lara kala ia memintaMu
ketika aku tak terlalu baik untuk menyembuhkan dukanya

Yakinkanlah nuraninya Ya Tuhan saat ia mulai meragu dan bimbang...
karena hanya Engkaulah yang dapat menyuarakan hatinya untuk mengambil keputusan yang baik
ketika aku malah makin membingungkan dirinya memilih yang benar

Sampaikanlah kepada dirinya Ya Tuhan
bahwa aku sungguh mencintainya...
dan bila ia resah, ia dapat datang berkeluh kesah padaku...
Meskipun aku tak dapat berbuat banyak
tapi sungguh... aku ingin berbagi dan mengasihinya...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D