Monday, June 16, 2008

the date....



150608... hari itu dating untuk yang ke sekian kalinya... entah yang keberapa ya... karena saat bersama dia... waktu tak terasa... waktu seperti berlari kencang... tetapi sewaktu tak disampingnya waktu terasa merangkak... lama sekali...
setiap detik... sayangku kepada dia bertambah satu... saat disisinya... aku lupa semua hal ... yang aku ingat hanya... aku tak ingin detik jam bergerak...

dia datang walaupun pagi itu hujan yang cukup membuat orang masuk angin... dia basah kunyup... um... aku buatkan teh hangat yang akan menghangatkan tubuhnya... lalu ia memberikan aku setangkai mawar merah... yang semua orang tahu bunga itu berarti apa... tentu saja cinta... untuk pertama kalinya aku mendapatkan rose...

ke Gereja... lho... kenapa kami terdiam... humm... karena berada di Gereja... harus khusyuk tauk... umm... tapi aku kebanyakan deg2 an ... kenapa ya...
pulang kerumah...
melanjutkan jalan-jalan... pengennya c ke ragunan... umm seru tuh... tempatnya adem... lgipula dia pasti ingin bernostalgia dengan sawdara kembarnya (bcd kq syg),.,
tetapi hujan gerimis kembali ...
lalu... malah ke gedung bioskop... ntn...
gpp... aku dan dia seru sendiri....
bertubi-tubi...
tumben...
^^- malu deh...
tpi aku bahagia saat bersama dia...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D