Sunday, June 1, 2008

forbidden love (??)










tadi... baru saja aku mengalami cinta yg turun dari MATA ke HATI...
initialnya "I"
hanya saja sepertinya itu
CiNTa yg TerLarAng...
dia... seorang calon imam... how come i fall in love with him?!
tadi ... saat dia ngobrol dg aku...
lalu tiba2 terdiam... tak sengaja mataku dan mata dia slg menatap...
entah knp jantungku berdetak kencang... dan rasanya mau pingsan...
berulang kali mata aku dan dia bertemu...
tidAK !! Apa YanG terjadi!!!!?
dia sedang menunggu pengumuman...
apakh ia hrs bnr2 hdp selibat ... atwkah hdp seperti cowo2 biasa lainnya...
iNgin aku mencoba menunggu dirinya...
apabila jln hdp dia bkn sebagai imam nantinya...
tapi ... bodohnya diriku... aku tdk berani meminta no hpnya...
sdgkan email yg diberikan oleh dia... salah... hikz2...
aku hy bisa menunggu kbr dr tmnnya....


No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D