Thursday, September 18, 2008

Im lost without him




akhirnya aku dapat berbincang dengannya..
sudah seminggu aku bisa mengungkapkan
hari-hariku tanpa dia..

yang terasa sepi... dan datar...
senyuman sempat bersinggah namun hanya senyuman semu..

waktu ku tak lagi sama dengan waktu nya..

ruang ku tak lagi serupa dengan ruang nya..
perbedaan waktu sebanyak satu jam
buatku sadar
bahwa aku benar-benar jauh darinya..

angin berhembus yang berbeda..
buatku sadar
betapa berat bila aku benar-benar kehilangan dia..

aku sudah sering melalui cinta jarak jauh seperti ini..
tetapi kali ini terlalu berat untukku..
kini yang aku tau..
aku sangat sayang dia..
aku ingin memiliki dia selama waktuku..
aku akan menunggu hingga dia berada di samping aku lagi
untuk memberikan kebahagiaan..
dengan bukti senyuman yang selalu terukir
saat dia ada disisi aku..



No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D