Monday, September 29, 2008

setiap detik, rasa cinta ini bertambah seribu



"Sepi" bukan berarti "hilang"
"Diam" bukan berarti "lupa"
"Jauh" bukan berarti "putus"
karena antara kita ada satu ikatan
yang tak mudah dilupakan

pagi tadi dia mengirimi aku Short Messages Service ke ponsel aku
aku ingin meralatnya sedikit

karena antara kita ada satu ikatan
yang takkan terlupakan

mungkin itu lebih tepat
jadi ketakutan aku dulu bukan tanpa alasan
aku takut ia pergi dari aku
aku tak ingin kehilangan dirinya
ikatan itu seperti 'chains' yang membelenggu diriku dan dirinya
chains itu takkan terlepas
chains itu makin kuat karena cinta aku dan dia
aku makin mencintai dia.. makin menyayangi dia
dia makin mencintai aku.. makin menyayangi aku
it will be forever till the end of time
aku sering berkata kepadanya

"setiap detik, perasaan aku ke kamu bertambah seribu.. coba hitung saja berapa
banyaknya dalam sehari.."

1000x60detikx60menitx24jam

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D