Wednesday, September 24, 2008

perubahan kecil dalam dirinya

kemarin aku menelepon ikyuchan
melalui handphone tmnnya..

betapa tak percaya aku.. karena suaranya yang berubah..

intonasinya, tutur katanya, yang lebih kentara adalah

logat bahasanya yang indonesia timur banget..

agak sedikit kasar
tadinya aku pikir yang berbicara denganku bukan dia
tapi semua pertanyaan tentang aku dan dia bisa dia jwb dg sempurna
lalu kudengar dr pernyataan tmnnya dia hampir frustasi karena aku tidak mau mengakuinya..
namun tadi siang aku menelepon dia lagi

tawa kecil membaur dari celotehnya
aku hafal betul bagaimana ia tertawa

dan aku yakin
itu adalah dia
meski suaranya berubah
namun keceriaan dalam dirinya tak pernah berubah
lalu dia meyakini aku
bahwa isi hatinya tidak akan pernah berubah

begitu pun dengan aku
meski sempat ingin meninggalkan dia

tapi hati ini tak bisa mengelak akan kehadiran dia
memenuhi
semua ruang di hati aku

lalu aku dan dia berbincang
ia sempat meneteskan airmatanya saat mengenang aku dalam kesendiriannya sama saja dengan aku meski pun cinta aku dan dia terlihat kontroversial
cuma hati ini apa adanya
aku dan dia saling menyayangi apa adanya

aku dan dia saling mencintai juga ingin memiliki

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D