Monday, March 16, 2009

Rangkuman kisah nyata

"Hei lihat gadis manis itu!"
"Yang mana? yang itu?"
"Bukan yang itu, yang tampak lebih dewasa!"
"Boleh tuh!"
"Enak saja, langkahi dulu mayatku!"

"Aku suka kamu!"
Oh itu yang dia rasakan, bagaimana kalau ku manfaatkan saja supaya aku mendapatkan gadis manis dan dewasa itu... saudaranya. Ketimbang cewek biasa dan kekanakan ini.

"Aku sayang banget sama kamu..!"
Lho segitu besarkah cintanya?
Ya sudah aku akan belajar menyayanginya juga.
"Tapi aku juga masih sayang dengan si dia"
Ternyata ia hanya setengah hati. Kalau begitu kubalas saja setengah sayang.

"Aku sangat kehilangan kamu. Aku jauh dari kamu."
Lho? Biarkan saja, bukan urusanku. Sudahlah kucampakkan saja dia. Toh sesungguhnya dia juga hanya setengah rasa. Seri bukan!

"Pembohong!"
Ya aku memang bohong. Apa lagi yang dapat kamu harapkan.
Makan sendiri cintamu yang terlalu besar kepadaku. Rasakan sendiri cintamu yang masih jauh dari kata bahagia!
Aku sudah bahagia dengan yang lain!
Sebodo amat dengan kamu!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D