Monday, March 30, 2009

My March Wind... will be April Wind, May Wind, June Wind... and forever

March Wind is almost over, but he'll be my wind forever in my life.
Besok gw dan dia pas 2 tahun, pengennya sih bisa bareng-bareng tapi gw nggak yakin.. krn susah buat komunikasi..

Sebenernya sajak ini buat tanggal 31 Maret 2009, tapi gw ga sempet nulis blog kmrn

March 31th 2009.

Setiap hembusan nafas memacu
Secepat itu pula waktu berlalu
Berlari dan bermimpi, begitulah keindahan rasa yang menyatu
Kerinduan memancar dari sorot matanya kala bertemu
Aku pun merindu saat disisinya meski kami terkadang membisu
Kami tetap saling berbicara lewat jari jemari yang bersetubuh,
dan kenyamanan yang menggebu
Dua tahun lalu tiga puluh satu Maret dua ribu tujuh
Kami mulai berbagi kasih dalam kalbu
Aku cinta dia, dia cinta aku
mengharu biru...
Ingin berteriak sekarang "Aku kangen kamu!"
Sebab kita tak sempat ketemu

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D