Monday, March 2, 2009

sakit lagi, bahagia lagi!

HAPPINESS Pictures, Images and Photoshappiness Pictures, Images and Photos
Kebahagiaan kecil di tengah kesakitan hebat.

Itulah yang kudapatkan darinya.

Tanpa mengobral kata gombal.
Hanya memancarkan kepedulian diatas rasa sayang.

Mencoba menerka diriku, yang menurutnya berbeda.
Aku dan dia memang berbeda, begitulah kebenarannya.

Namun, bila aku menelusurinya lagi, aku dan dia sama, dalam rasa yang orang-orang anggap omong kosong ala jaman dahulu kala, dan aku pun menyebutnya "cinta".

Tapi itulah kenyataan universal.


Kesakitan menyeruak memenuhi lingkup batin.

Mengira-ngira arti hadir dirinya yang telah meninggalkan jejak luka nyaris menghentikan nadi.

Aku tak mampu berlari terlalu jauh, untuk menghindarinya.

Aku pun tak sanggup berdiri terlalu lama mengenangnya.

Apa dia mengenal rasa sakit karena omong kosong itu?

Apa dia tahu aku mengerang sakit dikhianati cinta?

Aku tak bisa berhenti meratapi kehilangan dengan tangisan.

Namun, aku harus berhenti karena kehabisan air mata.


LIHATLAH, HIDUP DENGAN CINTA memang dipenuhi KEBAHAGIAAN & KESAKITAN!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D