Saturday, April 4, 2009

Cinta dalam Hati saja

"Jika saja rasa mampu terkikis waktu, tapi tak terjadi..
Bukan munafik cinta tetap ada. Namun kubiarkan kau bahagia tanpa membagi cintamu.
Beginilah adanya, ini cuma ketulusan.."

I sent to someone special.. not my boyfriend..
Sudah lama ternyata aku syg dia.. tapi nggak pernah sedikit pun untuk memilikinya.
Apalagi menyentuhnya.
Jangankan seperti itu.. memanggil namanya aja aku nggak kuat.
Ada yang ngunci bibir aku rapat-rapat.

Mungkin kisah nya bakal seperti lagu Cinta dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku


ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

Gila, beginikah rasanya mencintai tanpa harus dicintai
Dasar bodoh..
Aku emang nggak bisa lupain rasa itu.
Karena dia selalu ada di situ.

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D