Monday, April 27, 2009

Cintaku bukan Cinta biasa, jika kamu yang memiliki. Happy Bday MY Love

Hari ini, dia ulang tahun yang ke-20. Sama seperti dua tahun sebelumnya, gw dan dia belum pernah bisa ngerayain bareng-bareng, gw belum bisa ngasih surprise bikin dia bahagia seperti yang gw rencanain dua tahun yang lalu. Rencana gw belum pernah kesampaian, tapi gw yakin pasti akan tercapai&skg belum waktunya, mungkin mengingat budget gw yg ga byk&sikap dinginnya yang belum berubah. Smuanya butuh proses, everybody's changing... *it's sure*
Meski tadi gw sempet ngais2 lantai sambil nangis karena dia sinis bgt *bukannya dari dlu emg gitu dhan* *iya c,bnr jg*
Ceritanya gini.... tengah malem tadi jam 00:02 menurut jam di handphone gw, gw sms ke nomor calon mertua gw *hbs dia ga py hp*
yg isinya krg lebih

To: Camer
To Dani; happy bday y dan. Smoga tambah dewasa,mandiri,trs ga ky kulkas lg trutama sm ak.Smg km jd org yg lebih baik lg y. Ich liebe dich querida.By dhanchan.

Kukirim lah sms itu *mending dia ngerti arti ich liebe dich querida?!*
Karena belum puas, dr pagi jam stgh 9 gitu, gw udah kerajingan nlp dia trs... *yang ngangkat bokapnya terus* dan bilang dani lagi pergi.
Terus akhirnya jam 1an gtu gw bs jg ngbrl ma dia, stlh diawali perbincangan dg calon ibu mertua dan calon adik ipar *uda cukup akrab kq mski jrg ketemu*

Dia: kenapa? *emg slalu gt,kl ngmg emg seperlunya aja*
Gw: happy birthday ya sayang
Dia: makasih *kedengerannya sambil senyum*
*tapi beberapa detik berikutnya, dia malah diem*
*hening*
Gw: kq kayaknya km ga sk ak tlp?
Dia: gw lg skt tau,lo kan ga ngerasain. *kedengeran egois sambil bersuara sinis*
Gw: mau km skt, atau nggak, kamu kan selalu gt, paling nggak hargain gw dong, gw khawatir sm lo. Klo gw perhatiin salah gitu?! *sambil emosi,cz lagi dtg bulan*
Dia: *sunyi*
Gw: *ikut2an diem, mati kata2 krn didiemin, bingung jg mw ngmg apa*
*suasana makin ga enak* *crispy*
*emosi gw mkin meledak*
Gw: ya udah dah... *smbil tetap emosi*
*tutt*
*dimatiin dari sana,dlm wkt sedetik sesudah gw blg udah*
Gw: *dasar kulkas**umpat gw dlm hati*
*terus nangis*

Percakapan singkat selama 2 menit lebih sedikit.
Gw nangis berbui-bui selama beberapa menit sambil denger musik Dear God di laptop,makin nangis. Bertanya-tanya dalam hati
Apakah dia emg bnr2 syg sm gw?
Apa dia bisa berubah nggak dingin lg ma gw?
Mau dibawa kemana hubungan gw yang minus 100 derajat celcius ini???

Setelah berdiskusi lwt sms sm nana *tmn baiknya dia,tp lg ga sm2 dia*
akhirnya gw berlogika plus positif thingking

Dia bilang, kakinya lagi sakit banget krn luka *ga tw luka apa,blm smpet nanyain krn gw keburu emosi duluan* jadi wkt gw gangguin dia lwt tlp *pdhl dia lg tdr, dia bawaannya bad mood sambil nahan sakit *meski td smpet sng,kali,wkt gw ucapin bday ke dia*.
Jadi sinis gitu d.
Atau emang dari dulu orangnya kayak gitu kan klw ngmg di tlp, ngomong seadanya dan seperlunya aja, ga lebih dari lima kata-kata.

Karena td smpet nangis, gw tidur bentar buat nenangin diri...
abis tidur... gw ngerasa cinta banget lagi ma dia deh *padahal td uda kepikiran macem2 yg negatif lah*

Udah gitu gw nonton UNDERWORLD EVOLUTION & Underworld: Rise of The Lycan.
sonja & lucian Pictures, Images and Photos *Lucian&Sonja*
Ada adegan yang gitu2... jadi mupeng dan kangen dia lagii... *hehehe*
Dasar cinta, ajaib banget.. bikin cinta jadi sebel, sebel jadi tambah cinta lagi.. ckckck

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D