Thursday, April 9, 2009

I Love My Boyfriend

boyfriend Pictures, Images and Photos Heartss Pictures, Images and Photos
Aku kangen dia

Sebuah pelukan pasti menuntaskan semua rasa rindu nantinya
Kecupannya akan membuatku tersenyum
Sepercik perhatian melenyapkan semua duka laraku
Cinta
Aku hanya membutuhkan kasihnya
Aku hanya ingin ia berada di sisiku
dan tak hilang oleh waktu
Karena semua kesedihan akan sirna

Aku sangat menyesal ketika aku berkata
Lelah menemaninya dalam kehidupan ini
Sesungguhnya itu hanya luapan emosi sesaat
Dalam hatiku, aku berkata
"Aku tak pernah bosan mencintaimu"
Terkadang cinta itu tak dapat diterjemahkan
dengan sebuah kata-kata
Cinta hanya dapat didaraskan
oleh hati nurani

Ah, aku tahu
mengapa ia tak dapat memberikan perhatian utuh terhadapku
Karena segala kekurangan akan keterbatasan dia menjadi alasan
Ya memang
Dan aku yakin, ia akan berusaha
Untuk memberikan perhatian
Dan selalu
mencintaiku lebih dari kemarin

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D