Saturday, April 11, 2009

No one is immortal. Am i fall in love again? I don't know.


*i'm crazy in love*

"Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu
Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang
Tak ada yang abadi
Biarkan aku bernafas sejenak Sebelum hilang
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti..."

God, am i falling in love again? Like they said, "Nothing's Immortal in life." Apa rasa cinta untuk orang yang aku sayangi sebelumnya akan hilang karena cinta yang lain? Memang aku tahu bahwa rasa aku sama dia masih abstrak, lagipula sepertinya dia menganggap aku hanya candaan.

Bagaimana aku bisa mencintai cinta yang baru? Aku tak mengerti. Sekejap ia mampu membuatku berempati terhadapnya. Membuatku ingin dekat dengannya, meski sekali lagi aku pun tak tahu apa penilaian dirinya terhadapku. Apa maksudnya semua itu? Apa mungkin aku hanya sepihak mencintai? Ah tentu saja, bukankah aku baru mengenalnya kemarin. Dan semuanya butuh proses agar saling mengenal lebih dekat.

Lalu bagaimana dengan 'matahariku'? Apa sinarnya akan memudar? Salah. Bukan sinarnya yang memudar, tapi aku mungkin perlahan-lahan menyingkir menyangkal sinarnya yang memberikan kenyaman dan kehangatan. 'Matahariku' mungkin akan terluka, sangat teriris bagai sembilu. Tidak! Mungkin aku pun tak sanggup bersahut bahwa aku tak mencintai 'matahariku' lagi.

"MENAPAK jalan yg menjauh. tentukan arah yg ku mau. tempatkan aku pada satu peristiwa,yg membuat hati lara. di dekat engkau aku tenang. sendu matamu penuh tanya. misteri hidup akankah menghilang dan bahagia di akhir cerita. CINTA tegarkan hatiku. TAK MAU SESUATU MERENGGUT ENGKAU. naluriku berkata, tak ingin terulang lagi. KEHILANGAN CINTA HATI BAGAI RAGA TAK BERNYAWA. aku junjung petuahmu. cintai dia yg mencintaiku. hatinya dulu berlayar, kini telah menepi. bukankah hidup kita akhirnya harus bahagia. cinta biar saja ada yg terjadi biar saja terjadi. bagaimana pun HIDUP HANYA CERITA, cerita tentang yg meninggalkan dan yg ditinggalkan, cinta."

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D