Saturday, April 11, 2009

Unforgetablo.


*kompak ajee*
Awalnya gue iseng aja ikutan jadi panitia sie kostum krn diminta sang ketua tablo 2009. Eh ternyata ada gebetan gw dulu, cm tnyt orangnya songong banget. Akhirnya selama perjalanan 3 bulan prepare tablo gue agak males, tp kdg2 semangat.
Pada hari H gw diminta sebagai 'penunggu' post 4 yang terletak di kantin SMP Asisi yang disulap menjadi pemakaman JC dalam prosesi jalan salib terakhir ini as known as 'TABLO' *klw ditanya knp dinamain 'tablo',gw sendiri nggak tau*. Post 4 selama gw nyaksiin latihan 'tablo' ataupun GR, nggak ada yang bikin gw greget dan gw pesimis gw bakal bt nungguin base camp 4.. TAPII...!!

*tim kostum yang solid*


*nih aktor base camp 4 yg muncul di akhir tablo tp plg berperan jg * *yaiyalah,lmyn berat jg tugasnya* *ki-ka: mas sandy as 'Nicodemus Friend', mas andre as 'Yusuf Arimatea', mas gochi as 'Nicodemus Friend'*




*pengawal-pengawal yang sangar tapi berhati lembut lho sbenernya ikikik..*


*rakyat jelata yg nafsuan*


*kemegahan istana*




*Rowiena as Mother Mary & Carlos as Jesus Christ* *menjiwai sekali!*






*Mulai dari sini udah aksi pemain post 4, base camp gw..*

*Yusuf Arimatea, Nicodemus, Nicodemus's friends action!!*


*Dominique Diyose ikut berperan sebagai Veronica (yg pake baju krem kerudung putih)*


*the last time* *gw ikut nimbrung belakang sendiri* *umm feelss hott*

Awalnya gue ngerasa bt bgt karena sendirian nungguin base camp 4 yang terletak di kantin dan menyerupai 'pemakaman' sbg objek prosesi tablo. Tapi ternyata.. ENG ING ENG JRENGG... mendadak presepsi gw slah.. krn gw dpt berkah banget...!!
UNFORGETABLE MOMENT I EVER HAD... CZ I FALL IN LoVe WITH SOMEONE NEW!! GOD HELP ME!
*Buat pemilik asli foto2 ini, thanks ya bwt fotonya yg berhasil gw bajak di FB..^-^ XP *

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D