Tuesday, April 20, 2010

Edward Cullen Wannabe



Tadi gw liat cowok cakep anak UI nongol di kantin atma, mukanya mirip Edward Cullen...
Ah gatw deh tiba2 gw pengen nge-blog ngelantur gni..
Edward Cullen versi Indonesia makan nasi di kantin minumnya tehkita... hehehe
Kayaknya dia mau ikutan seminarnya nak iesp, ED deh...
dududududu....
dodol bgt c gw..
kayak org merana..
eh tp bnr kok gw ga lg ngayal jd tokoh Bella di film Twilight Saga, gw sbnrnya ga tlu demen dah ma tuh film. Pkoknya yufan saksinya deh.. emg tuh cowo mirip Edward Cullen
kapan y gw py pacar sebaik seganteng, seperhatian Edward Cullen, bisa gila kali gw...
uh ga mungkin, ga mungkin... mustahill...
paling tuh cowok dah py cewek..
gw yg ky gini, ga mgkn bersanding dg cowo gntg bgt ky gt...
si 'D' aja ga bs gw luluhkan...
fuhhh....
just intermezzo

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D