Wednesday, April 14, 2010

ini 'warteg' atau 'foodcourt'?

diawali dari insiden simpel yang sebenernya nggak penting... tapi menurut gw sangat berpengaruh signifikan terhadap cost gw di kampus.\
anak atma mana yang nggak tau tentang keberadaan nasi motor, well karena jualannya dengan motor, maka dinamakan nasi motor.
Pertamax gw beli makanan disana masih tergolong murah banget soalnya jualnya di pinggir jalan gitu dan makanannya yahh standar makanan ala warteg lah..
Makanan standar kayak: ayam goreng, gule ayam, gule tahu tempe, gule kuning tahu tempe, telur dadar, telur bulet, bakwan, kering tempe, kering teri, terung sambel, paru goreng... pokoknya standar banget dimana kita nggak tau juga tuh makanan bener-bener presh atw diangetin dari hari sebelumnya.. *who knows?*
Pokoknya dulu gue bisa beli nasi dengan lauk ayam goreng, kentang, gule tempe seharga rp7rb saja...
tapi sekarang gw cuma beli
nasi
paru goreng
teri kering, yang bener-bener kering dan keras
seharga rp8rb...
gw protes dong... 2 macem doang masa 8rb, gila aja... berapa c tuh hrg kering teri ampe harganya kian melonjak dan berubah-ubah tiap hari.. penjualnya bila harga kering terinya 2rb...
hellooo... ini mah mending gw makan di kantin, lebih terjamin, lebih enak, lebih lalalalala....
alhasil, penjualnya nambahin sayur daun singkong... tuh bener kan berarti emg dimahal-mahalin tuh... fuh mentang2 makin banyak yg beli dan jualan di wilayah sudirman dmn padat orang2 kantoran...

yah cerita ini sih sekedar gambaran... ternyata makanan emg lebih mahal dari pakaian...
^^,
penting ga ya... hehehehe... peace

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D