Sunday, February 15, 2009

15th February is my Valentine's day


Love Myspace CommentsLove Myspace CommentsKisses Myspace Comments
Menurut kalender orang awam tanggal 14 februari itu Valentine's day. Tapi untuk tahun ini, pertama kalinya gw ngerasa tanggal 15 februari adalah hari kasih sayang buat orang yang sangat gw sayangi. He also my boyfriend! Gw ketemu dia, walau sebentar, dalam hati gw berkesan banget, selain udah 2 minggu nggak ketemu, baru kali ini gw ngomong bnr2 serius ma dia ttg rencana gw dan dia di masa depan.

Karena dia bilang serius sama gw. Gw mengajukan beberapa syarat yang harus dia lakonin.

Yang pertama, tentu aja dia harus nunggu gw sampe gw lulus kuliah, sampe gw sukses, baru dia boleh ngelamar gw *cieelah* *(klo dia emang jodoh gw)*

Yang kedua, gw dan dia nggak boleh ngelampauin batas lagi dlm pcrn *be healthy and we'll get real love*

Itu aja sih, dan dia setuju dengan semua syarat murayat gw.

Dia itu lucu banget. Kalo lagi diem, sok cool banget, giliran gw liatin terus ataupun gw tanyain seputar hubungan gw dan dia baru dah dia cengar-cengir. Udah gitu jawabnya kayak orang susah, kurang lebih kayak orang malu-malu gitu. Heran deh, padahal uda 2 tahun masih aja kaku kayak gitu *jarang ketemu c*.


Kalo tentang Valentine's sendiri, gw punya sebuah quote:
Valentine's day isn't Valentine's when someone special that you love not right beside you in that special day. Valentine's day is when you happy because someone special loving you every single day. It means Valentine's is everyday.
Walaupun pada tgl 15 gw hanya ngobrol dg dia, gw ngerasa bahagia banget, sekaligus prihatin dengan keadaan dia sekarang. *belum mandi, kucel, dll* tapi itu semua ga mengurangi rasa sayang gw ke dia*

Gw ataupun dia juga nggak saling ngasih sesuatu berupa barang. Tapi gw yakin, gw dan dia saling bertukar kebahagiaan yang tak mampu diucapkan lewat suara.
14 februari sendiri gw merasakan hari yang sama seperti hari yang lain, nothing special.
Tapi tanggal 15 gw mendapatkan sesuatu yang special.
so...
HAPPY VALENTINE'S DAY EVERYDAY, EVERYONE!!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D