Thursday, February 5, 2009

Love & Happiness



My favorite love quote: i love him more than i know, i miss him more than he knows.
I mean: I don't understand how much love that i give for my boyfriend, and he never knows i always miss him every second. Jika hal tersebut gw kaitan benang merah dengan "KEBAHAGIAAN". Gw bakal menjawab beberapa hal simpel yang gw rasakan lewat kata-kata di posting ini
=Tatapan mata menjamah hati begitu dalam. Membuat batin bergetar, apalagi saat aku melihat ia berjuang untuk hidupnya dan untuk sekedar menjaga aku.=

=Uluran tangan hangat tak sehangat biasanya. Telapak tangannya menggesek pori-pori tanganku... inilah tangan penuh luka, tapi penuh kasih sayang sesungguhnya.=

=Kata-kata singkat bermakna perhatian besar. Tanpa janji-janji palsu tentang cinta ataupun umbaran sayang berlebihan lewat ocehan panjang lebar. Benar-benar tegas dan dari hati.=

=Kecupan lembut di dahiku dengan tersipu malu-malu. Untuk pertama kalinya. Bukan penuh nafsu namun tetap membara dalam hatinya pasti.=


"Hmm... aku cinta kamu tau!"
"Cinta aku dan dia begitu sederhana... seperti ungkapan sederhana berikut ini..."

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
. Lewat kata yang tak sempat disampaikan. Awan kepada air yang menjadikannya tiada.Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.Dengan kata yang tak sempat diucapkan Kayu kepada api yang menjadikannya abu.

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D