Saturday, February 7, 2009

enough

Could you understand how deep my heart hurt.
Oke, gw cukup tau semua kenyataan yang terjadi antara gw dan dia yang seharusnya udah gw lupakan jauh2 dari pikiran, hati dan kenangan gw.
I challange my self to hear the reality, but i can't deny it's so hurt me!
Cukup hati gw yang udah ancur kayak pasir di pantai. Parah! Seperti diiris2 tapi tetap aja, ga mengeluarkan darah! Tanpa darah! Kenapa ga sekalian saja berdarah beneran, lebih logis kan!
Shit!
Oke, mulai skg...
Gw hy berharap satu.
Gw bisa melupakan semua ingatan di otak gw tentang dia. Gw pun sudah sangat sadar... bahwa ga ada sedikit pun benang merah diantara gw dan dia. Yang ada hanyalah kawat karatan sehingga ga mgkn berjodoh.
Selamat tinggal ikyuchan... orang yang pernah bikin gw sgt bahagia, dan bikin gw mengakhirinya dengan sangat sakit.

2 comments:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D