Friday, February 6, 2009

Behind The Scene "ATMAGZ #4"

ATMAGZ (baca: at-magz) edisi 4 dengan redaksi baru udah terbit sejak 4 februari lalu. Sebenernya disini gw nggak bicarain tentang isinya. Yah... sekilas opini gw... gw merasa agak kurang dengan tulisan gw di "believe it" & books cz namanya juga baru belajar dan perdana jd masi banyak kekurangan. Tapi seiring berjalan waktu jadi redaksi, i try to be the best.
*Buat kritik dan saran tentang ATMAGZ terbaru itu nak atma yang udah baca, boleh banget berkomentar di blog gw ini*

Gw c sebenernya pgn cerita ttg cowo yang gw suka diem2 dalam satu redaksi *udah pernah dibahas sebelumnya disini
Terus pas kemaren rapat pleno ngebahas evaluasi mengenai free magazine tersebut. Tntu aja gw ketemu sama dia.
Kayaknya c dia ngeliatin gw bbrp kali. Mungkin dia mikir,'ini cewe yang pnh sms gw tp ga gw bls,trus yang nge-add fs gw tp gw reject. biasa bgt
ni cewe.'
*gitu kali yak?*
Yang pasti pas liat2an ma dia, gw pasang tampang stay cool aja, ogah juga kegeeran..
Umm... andaikan gw bs ngobrol byk ma dia.
*lho koq posting gw cm sedikit* *gr2 ada yg ganggu c td*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D