Saturday, February 28, 2009

he always in my heart

love love love love love Pictures, Images and Photos
midnight dream Pictures, Images and Photos
love Pictures, Images and Photos
love Pictures, Images and Photos

memang belakangan ini, gw nyadar kalo cowok gw semakin perhatian. Entah kenapa, apa dia baru sadar kalo dia cukup beruntung bisa memiliki gw selama 2 tahun ini.
Minggu lalu, gw ngasih foto gw yg dcantumin beberapa kata-kata supaya dia inget gw.. Tanggal jadian, ulang tahun gw, & no hp gw, soalnya dia sering lupa. Bikin emosi cinta ga tuh!
Terus ga tau ada angin apa, ga ada ujan, dia nelpon gw & ga perlu2 amat. Tau sendiri, cowo gw itu ga pnh nelpon atw sms kalo ga perlu *slma di jkt*. Nah skg, pas gw nanya , "kenapa?". Dia malah jawab "emg ga blh nelpon?". Nah lho... kan beda bgt *kayaknya bener nih 2012 kiamat**gw dpt tanda2nya dr cowo gw langsung*.
Pkoknya dia lebih perhatian... ga kayak dulu... amit2 dingin banget kayak gunung es, setiap gw ngomong dia cuma membatu kayak gunung es.
Emang c... wkt gw ketemuan, seperti biasa dia selalu kehabisan kata-kata. tapi dia smbil ngomong klo dia bingung mw ngmg apa, trus cengar-cengir sendiri, kayak org malu2 kucing najis tralalatrilili.

Perubahan dia cukup signifikan. Gw ngerasa betul perubahan yg terjadi. Tapi yang bikin gw sebel, tetep aja dia masih belum bisa ngilangin addictednya sm drink. Gw emosi bgt td mlm dia nlp gw, dan ngomongnya ngaco abis. Katanya kmrn siang emg drinking brg tmn2nya. Tuh kan!!
Gw cuma berharap dia bakal bisa ngilangin habit buruknya itu.
Setiap gw py kesempatan bwt ngmg sm dia, gw slu ngingetin dia. Nasehatin dia. Kira2 mengenai habit buruknya itu. Gw tau, setiap manusia emg py habit buruk dan itu wajar, tapi alangkah baiknya klo bisa dihilangin asal ada kemauan dan support dari org terdekat.
Sampe saat ini, org terdekat dia skg adalah gw. Soalnya dia emg masih jauh dari keluarganya.
Gw syg dia. Sangat sayang. Dan kalo kata2 ini bukan cuma gombal menurut org2.. gw memang cinta dia!!!
"I LOVE MY BOYFRIEND SO MUCH"
Gw hy berharap gw bisa sama dia selamanya.

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D