Thursday, February 5, 2009

Friend or Foe?




Seperti ada yang menuntun gw, hingga gw menemukan secarik kertas sebuah alamat. Dan ujung2nya gw teringat akan seseorang yang lain... yang dulu.. Salah satu pemeran utama yang pernah berkecimpung full di blog ini.
Gw nggak mungkin nyela dia kayak posting gw terdahulu, karena ga ada gunanya lagi. Yupz... apapun sebutan celaan bwt dia, gw cuma bs bilang kalaw gw inget lagi sama si cunguk *cumi belegug* ini cz waktu gw tanya kemaren tentang titipan gw dulu, gw malah ngobrol sama dia.

Awalnya gw males basa basi bisa2 gw mabok ml *masa lalu* lagi; tapi malah keterusan jadi curahan batin.

#I dont know he tell the lie or not, but i think it's just for fun. I still remember all memory about him and also hurt me, but i must back to REALITY#

First: I have boyfriend who always need me. *but he never realize it, maybe someday*
Second: He looks like a playboy. *kayak kutu loncat kesana kemari gonta ganti pacar dalam hitungan beberapa bulan aja*
Third: See Tomorrow, Face Today, Forget Yesterday!. *lalu kembali ke point pertama*


Itulah prinsip gw dalam menjalin hubungan saat ini dengan cowok gw, jika gw terlalu lama nengok ke belakang yang bikin leher gw pegel.

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D