Saturday, January 3, 2009

flashback 2008.

Posting-an tahun 2008 sebanyak 93 posting-an, gw rasa itu bukan jumlah yg sedikit.
Tentu saja 2008 banyak kenangan. Terutama saat gw jatuh, namun gw mampu bangun lagi.
Kalo aja waktu bisa berputar kembali, lucu kali ya.
Nggak banyak yang bisa gw ungkapkan sekarang. Tapi gw berharap semoga posting-an tahun 2008 jadiin memori masa lampau nggak hilang begitu aja dalam hidup gw.
Dan gw berharap bagi lo yang baca blog gw ini jadi pelajaran buat lo semua, kalo hidup ini kayak roda gerobak, kadang diatas atau dibawah, asal lo punya kekuatan dari diri sendiri untuk dorong tuh gerobak biar roda yg tadinya posisi dibawah jadi diatas *knp cthnya harus gerobak* *ibaratnya hidup ini kan ga instan, jadi bolehlah ngambil cth dr hal yg sepele* *kayaknya ga nyambung ttg roda gerobak tadi* *ya pkoknya gitulah*
Conclusion: Kalo lo jatuh, ya jangan lupa buat bangun lah.
Sekarang 2009, gw hanya berharap jadi lebih baik.
Makasih buat minoritas yg udah bersedia meluangkan waktu membaca blog ga penting tapi bisa diambil intisari pesan moralnya. *XD*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D