Sunday, January 25, 2009

Mabok Bawang vs Mabok Cinta

Kenapa judul posting kayak gitu? dikarenakan gw kebanyakan makan daun bawang waktu makan bakso di rumah mbah tadi. Gue ngerasa napas gw sdikit baw bawang. Sekarang perut gw mulez, dan merasakan bawang tersebut masih melayang dalam rongga perut gw.
Oke... kita hentikan topik tentang bawang. Soalnya gw juga lagi mabok. Tapi bukan bawang melainkan mabok cintaaa... *hueeq*
Tadi gw ketemu cowo gw, dan ternyata penampilan dia super berubah jadi punk banget, dan gw sedikit ngerasa aneh... dan sedikit ilfeel, namun apa mau dikata gw tetep cinta.
Apalagi ditambah dengan temen2 dia yang serem abiz .. terus terang kayak berandalan & sedikit kampungan *soalnya mereka mengakui sendiri lewat tulisan di jaket buluk mereka*, cuma waktu gw sdkit dgr percakapan mrk, kayaknya mereka ga sejahat yg gw kira *makanya jangan ngeliat orang dari penampilan aja*
Kekurangan cowok gw sekarang : dia ga seganteng dulu dg rambut yg botak nanggung, cm ditengah doang ada rambut sepanjang 2-3 cm.
Tapi kelebihan cowo gw skg : dia lebih perhatian sama gw.
Contohnya = dia nawarin bwt nganterin gw naik bus sampe jarak terdekat di rmh gw, trus dia juga ngerangkul gw duluan *ampe gw deg2an* *padahal gitu doang*, dia jg gandeng tangan gw duluan *omg jarang2 dia ky gitu* *kayaknya dunia mau kiamat nih, berle d gw*, terus dia kayak ngelindungin gw gitu klw gw jalan *pdhl dulu dia cuek & dingin banget* *pokoknya dulu orangnya sebodo teing, mw keserempet mgkn dia ga pduli* *tp skg dia beda*
Ya itulah perubahan dr seseorang karena sikap gw yg perhatian banget, skg dia ky ngebales gt d.
Wlupun gw agak kesal krn sesuatu... krn gw cm pengen bahagia di hari ulang tahun gw nanti, tapi yasudahlah, gw terlalu sayang sama dia, dan gw ga py cara lain bwt ngelupain smua hal tentang dia.

Onion Head - @@ Pictures, Images and Photos *gw mabok bawang & mabok cinta nih*
onion Pictures, Images and Photos*disisi lain gw lg senang*
tu Pictures, Images and Photos *tp gw sedikit emosi cinta*
驚..快跑 Pictures, Images and Photos*dan sedikit shock karena ilfeel*
kiss_by_onionsad Pictures, Images and Photos*cuma tetep aja gw cinta ma co gw, muach*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D