Wednesday, January 28, 2009

January 27th 2009 MY B'DAY ->BAD DAY I THINK

Usia gw udah 19 tahun. Tanpa ucapan dari kekasih tercinta... itu salah satunya..
Tentu saja impian gw merayakan bersama cowo gw langsung sirna begitu saja. Padahal dia udah janji bakal nemuin gw di tempat yg sudah dijanjikan sebelumnya. Entah karena ia tak sengaja lupa atau miss comunication, memang krn dia ga py hp lagi. Beginilah cinta tanpa handphone, kayak orang tua yang kehilangan tongkat, jadi kebingungan dan serba salah.
Gw merayakan ultah tanpa dia.
Ditambah lagi, sahabat gw, Aryani, malah lupa sm ultah gw, pdhl gw slu inget ultahnya dia apapun yg terjadi. Justru teman yg baru kenal beberapa bulan atau paling lama 2 thn ingat dan mau mengucapkan sepatah kata, hanya "selamat ulang tahun" it's simple words.
Sementara sahabat gw yg udah 6 thn temenan JUGA lupa, *ibaratnya kalo orang pacaran, udah mau merit kali*

Yang pertama ngucapin happy bday gw disaat yang tepat adalah Kak Jo & Nana.
Yang terakhir ngucapin happy bday gw disaat yang tepat adalah Yufan.
Umm... makasih ya, setitik kebahagian dari kali sewaktu gw bener-bener butuh perhatian extra, disaat gw merasakan kesepian tanpa orang yg sangat gw cintai.
Walaupun kedua orang yg terpenting bwt gw juga belum ngucapin kalimat simple itu, gw tetep sayang cowo gw dan sahabat gw.
Satu lagi, i love my family of course!
happy birthday to me Pictures, Images and Photos
*Happy bday to me!*
i'm lonely without you Pictures, Images and Photos
*lonely without my boyfriend by my side*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D