Friday, January 30, 2009

He always remember me. She never forget me.

Ternyata gw salah.
Yang pertama, my best friend, tentu saja dia ga pernah lupa sama ulang tahun gw. Ini kesalahpahaman dr pemikiran negatif gw. Aryani bukannya lupa, tetapi dia hanya bingung gw pake nomor provider yang mana. Soalnya nomor gw ada banyak banget, tapi rata-rata karena pada angus, ataupun males nginget masa lalu, jadi gw sering gonta-ganti nomor.
Dia uda sms tapi ga delivered2.. jadinya ga nyampe. Mungkin dia sms ke bukan nomor yg gw pake. Sekarang gw aja jadi bingung pengen ganti nomor lagi karena diteror sama teroris sakit jiwa.

Yang kedua, my boyfriend. Emang dia nggak ngucapin secara langsung. Cuma tadi pagi gw nelepon ke temennya yang terakhir ketemu dia pas tanggal 26 &27 kemaren. Soalnya gw dan dia yg ketemuan tapi ga jadi, kayaknya c dia bener2 lupa karena ada masalah lain. *emang hidup ini keras banget*. Tapi pas tanggal 27 nya, temennya cerita ke gw, kalw pada hari itu, doi bilang, "sekarang cewe gw ulang tahun, ke tempat cewek gw yuk."
Tapi disambut dengan ucapan temennya, "malu ah gw"
terus cowo gw malah nyaut lagi, "iya gw juga malu, baju gw ky gini" *tau sendiri penampilan dia urakan bgt wlu tetep ganteng* *akhirnya ga jadi nyamperin gw* *padahal gw emg ga ada drmh kali*
Gw yakin banget dia ngucapin ultah k gw di dalam hatinya. Yang terpenting dia selalu ingat sm gw wlu ga terlihat jelas/nyata.

Intinya...
Gw syg sobat gw.
Gw makin cinta calon suami gw.
hehehe *lol*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D