Thursday, January 1, 2009

I think it's the worst New Year Eve

Perut gw sakit melilit, si tamu bulanan nongol padahal ga diundang.
Bikin gw marah2, nangis.
*tapi klw ga 'dapet2' malah frustasi*
Taun baruan di rumah mbah, seperti biasa makanan banyak. Dan gw yang termasuk daftar tukang ngabisin makanan *sebenernya* tapi apa daya gw ga begitu selera *tp dihajar juga*.
Mulai dari sate ayam, ikan bakar, kentang goreng, burger *semuanya dibikin sndiri* sama udang *cuma gw ga sanggup lg bwt nyicipin* *pdhl gw tunggu2 tu*
Yang gw sedih...
'Lonndy' ga nlp atw sms *y jls dia ga py hp* dan smpe skg gw gatw kabar muabarnya. Gw khawatir banget soalnya dunia ini orang2nya makin kejam dan maksiat.
Harapan gw di 2009 ...
Gw bisa lebih baik lagi dlm segala *that's simple wish*
Klw di Nu Year Eve, gw cm pgn tw kalw dia dalam keadaan baik2 saja entah dimana pun dia berada.
I miss him more than he knows, i love him more than i know.
Happy New Year all!

1 comment:

  1. ya ampun kasian bgt kmu dan,,,,
    moga 2009 ini jdi thun terbaik kita ^_^

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D