Monday, January 19, 2009

i love him more than i know


Terakhir ketemu dengan cowo gw yakni beberapa hari sebelum tahun baru... terus berlanjut deh tuh selama 3 mgguan gw ga pnh ktmu dan dia juga ga pnh nge-hubungin gw sekedar sms atwpun nelpon beberapa detik.. ga pnh sama sekali. Makanya gw kelimpungan bolak balik sms dan telpon temen2nya yg gw tau *bukan berarti jg gw knal*. Sampe2 ada beberapa temennya yang nge-hasut gw.. Bilang dia nggak sayang ma gw n cm manfaatin gw lah, bilang dia pernah nyolong dan sekarang dicariin police lah.. Ya elah, yang ky gituan c ga mempan sm gw... Gue udah sering banget diisengin ma tmn2nya yg sebenernya cuma cari perhatian ma gw *cacad juga tu mrk* Sempet gw stres n frustasi karena ngebayangin yg buruk2 ttg dia, misalnya ternyata dia ditusuk dari belakang sama preman yg ngincer dia trus mati... Gila lho, manusia2 jaman sekarang pada biadab dan kerasukan setan semua, yg macem mutilasilah, trus ngebunuh org trus mayat disimpen di kantong plastik lah, di koperlah... hii kayaknya setan sebenernya kalah sama perilaku dan moral manusia jaman sekarang yang jauh dari kata manusiawi. *oke balik lagi ke topik* Dan ternyata setelah gw minta sama 'SI BOS', akhirnya co gw pulang ke kampung halamannya dalam keadaan selamat wal'afiat.. tapi... katanya dia sekarang penampilannya lebih ribet dg rambut ala punk or rocker yg sebenernya keliatan alai.. Padahal gw lebih suka dia yg simpel, kalem tapi tetep ganteng *huehehe* Terus katanya na2, dani jg kangen ma gw,, terutama yg itu.. *waduh gaswat* Udah gitu dia minta ketemu cepet2.. dan ngajak kawin..? wah bener cowo gw udah sakit jiwa nih... *parah2* tapi guenya sih malu, ga mau tapi sebenernya mau banget. Dia juga kedengeran lebih dewasa.. dan dia ny... gue yg nyamperin dia, atw dia yg nyamperin gw... waw jrg2 dia ngmg ky gitu.
Gue cuma berharap hubungan gw yg uda hampir 2 tahun ini lebih langgeng lagi, terutama dia bisa berubah lebih baik.

1 comment:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D