Friday, January 2, 2009

Jangan Ganggu Dong!

Ini bukanlah cerita tentang lagu project pop.. "Jangan Ganggu banci"
Sebenernya gw segen banget bercerita horor. Tapi gw pingin berbagi kisah aja..
Anjrit, gw ga taw kenapa tiba2 hidup gw di rumah sumpek itu berubah jadi aneh begini. Apakah gw mendapatkan kekuatan super sehingga banyak 'something' yang isengin gw?

Berawal dari posting gw sebelumnya yg judulnya spooky in closet. Sejak hari itu, hingga tadi siang, di rumah kontrakan sempit karena rumah keluarga gw lg dibedah AKA renovasi, setiap gw nyangsang di kamar mandi buat melakukan beberapa ritual manusiawi yakni mandi cuci kakus. Ada 'sesuatu' yang bagi gw mengganggu ketentraman hidup. Namun bagi 'sesuatu' itu cuma mau kenalan aja. DI SIANG BOLONG NYED PARAH GA LHO

1. sudah dijelaskan bagaimana membuka pintu secara tiba2 cuma seperempat bagian padahal ga ada angin, ga da tekanan udara kebuka sendiri

2. buku binder gw jatuh dari ketinggian tertentu, ga da angin ga da ujan waktu gw ganti baju di kamar

3. waktu gw mandi, gw emang uda berusaha mengurangi rasa takut, tapi di dalam kamar mandi ada 2 pintu, yang satu tmpt keluar masuknya keluarga/orang yang mau masuk kamar mandi emg cuma bisa dirapetin, yang satu lagi pintu belakang tapi ada kuncinya. Secara gw ga kunci tuh pintu, pas gw selese mandi, eh tu pintu malah kekunci, padahal ga ada angin, ga ada gedebruk gromyang suara ketok2 tukang bangunan yg entah rajin entah mandor kawat kerja dikit makan kuat

4. Ini puncaknya, siang tadi, gw baru buka baju alias a half naked, tiba2 tuh pintu yang cuma bisa dirapetin doang kebuka seperempat bagian lagi. Gue langsung berumpat-umpat sendiri tapi gw malah nangis, nyed... lagi skt perut jd sensitif bgt... apalagi gw banyak pikiran *mikir ip gw nanti, mikir hp gw yg raib, mikir cowo gw yg tadinya gw ga tw dimana, mikir novel gw yg nanggung, mikir maw jadi apa gw nanti klw nilai gw antara ancur dan standar*. Gw ngomel2 sendiri dan bilang 'kalo gw nggak ganggu atau apapun, kenapa 'kalian' ganggu gw. Gw bakalan doain kalian kalo itu mau kalian'. Alhasil dari kemaren gw emg doa novena supaya paling nggak rasa takut gw hilang.

Dulu kalo masalah beginian, paling2 gw sekelebat doang liat... itu pun dulu banget. Eh sekarang malah muncul lagi, kali ini masalah ngerasa banget.. apa emg itu rumah belum diberkatin. Soalnya bonyok gw ngira renovasi rumah manis keluarga gw cuma 3 bln, ga twnya sekarang aja udah setengah tahun lebih. Alhasil rumah kontrakan yg keluarga gw tempatin malah jadi sarang kehororan.
Gara2 bonyok lagi ke solo c, jadi gw di-teror begini. Biasanya gw nyantai2 aja, malah bisa dibilang gw dulu bukan parnoisme kayak begini. Ya biasa-biasa aja. Yang namanya rasa affraid itu kan manusiawi.

Tadinya gw sempet mikir... waktu ada yg iseng buka pintu kmr mandi, trus ternyata gw masuk program Paranoid yg dlu pernah ada ataw Program ngerjain cewe cute..
Tapi kenapa sikon-nya selalu waktu gw dikamar mandi, yang gw setengah bugil ataw bugil total. Heran. Kenapa harus gw juga? Gw emang lg dapet tamu bulanan, tapi biasanya juga ga gini.
Gue heran juga.

Jaman sekarang.. masalah uda banyak banget berhamburan di muka bumi, bertebaran dalam kehidupan gw yg cukup complicated dan penuh frustasi.
Di dunia: masalah global warming, global resesi, kemaksiatan dunia, bencana alam, issue the end of time yg katanya tinggal ngitung pake jari, dll
Di kehidupan gw: keprihatinan gw terhadap dunia, dunia perkuliahan dimana gw nggak begitu bisa menyesuaikan diri dengan mata kuliah yg emang dari dulu gw lemah banget, pgn nyari duit biar bisa bayar uang kuliah, cowok yg sgt gw syg tp kdg2 nyebelin n cuek tp gmn gw udah mentok, dll
Dan kenapa harus ditambah dengan keparnoan gw?

Tuhan tolong!!
Sama siapa lagi gw harus minta tolong.
Gw harus selalu memperkuat iman gw dg berdoa nih. Semoga roh kudus hadir dalam hidup gw dan memperkuat hati gw, amin. *jadi berdoa nih, berdoa emang paling bikin lega sepanjang masa*

1 comment:

  1. hahahha
    diganggu tu wajar kali
    gw sm kluarga gw sering
    yaa soalnya kluarga gw hampir smua bisa liat mreka sii x)

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D