Saturday, October 4, 2008

Gomenasai Watashi no Boyfriend


ini terjadi untuk kesekian kalinya
emosi bercampur keegoisan diriku membuatnya sakit
salahku
aku tak dapat mengendalikan semuanya
betapa selfish nya diriku
tak mampu memahami dirinya
tak dapat mengerti apa yang dirasakannya saat ini
rasa keinginan untuk memiliki yang kuat
membuatku semakin posesif
aku hanya takut ditinggal olehnya
siapa lagi yang mau menerima aku apa adanya selain dia
aku yang tak punya apa-apa lagi untuk dipertahankan
aku yang dulu selalu ditinggalkan, tanpa tersisa apapun
kemudian dia datang mengulurkan tangannya
supaya aku mampu berdiri lagi
Dia bersedia menerima aku yang tadinya hampa
namun ia isi kembali diriku dengan ketulusan hatinya
Dia begitu mengerti diriku
Dia begitu mengenal duniaku
sekarang, apa yang kutahu tentang dirinya
apa aku pernah mengerti dirinya
itulah pertanyaan yang ia lontarkan
lalu ia berniat meninggalkanku seperti yang aku takutkan
tapi,
ternyata tidak
aku benar-benar takut kehilangan dia
belum pernah aku merasa setakut ini
ketakutan yang sebenarnya berasal dari diriku sendiri
yang tak punya apa-apa lagi untuk diberikan kepadanya
selain cinta dan kebahagiaan dengan caraku
FORGIVE ME..
I'll try to be the best for you
I'll try to understand you
Because I always Love You

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D