Monday, October 20, 2008

hurting again

semuanya menyakitkan hati aku
tadi ia mengancam aku
tadi ia berkata kasar padaku
seperti ia ingin membunuh aku saja
silahkan bunuh aku jika kau mau
karena kesalahanku
karena kebodohanku
berkata yang sesungguhnya kepada orangtuanya
tapi dalam waktu 2 jam aku bisa membalikkan keadaan
membalikkan semua pikiran buruknya
padahal semuanya tak seburuk yang ia maksud
ya sudah, aku hanya bisa menerima
semua tindak tanduk kasarnya
yang lagi-lagi menggores jantung hatiku

aku dapat foto terbaru dia disana
dia masih seperti dulu..
tapi..
dia masih terjebak oleh bayang-bayang masa lalunya
lihat saja kalung yang ia kenakan
yang pernah ia lepas, namun setelah jauh dari aku
ia kenakan lagi... cincin pemberian
kekasih masa lalunya yang kini telah tiada...
ternyata sebelum dia pergi jauh dari aku
ia hanya berpura-pura

ya sudah, aku mengalah

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D