Wednesday, October 29, 2008

Old Stories -remember past memories with "D"- (1)

Aku hanya ingin mengenang kembali masa-masa indah dulu
antara aku dan 'Lonndy'
Tahun lalu, tanggal 31 Maret 2007, aku memulai cerita cinta dengannya
karena suatu kejadian tak terduga yang kelihatannya 'kebetulan'
Aku tak mengerti apakah itu awal keterpurukan aku
atau awal aku bangun dari keterpurukan yang pernah aku alami
sebelumnya, dengan orang-orang yang ingin menyentuh kehidupanku..
di awal kisah aku dan dia
tentu saja aku memahami sosok 'Lonndy' yang dingin, cuek, dan kurang perhatian
dua bulan pertama kami lalui dengan SMS dan telepon,
hingga kami bertemu lagi
dan itulah sesungguhnya awal keseriusan hubungan kami,
Foto inilah yang menjadi kenang-kenangan tanggal 2 Juni 2007 lalu..
Yang jelas aku semakin jatuh hati kepadanya
dengan segala kekurangan yang ia miliki,
Kami berjalan beriringan
Meskipun hanya aku yang memberikan sejuta perhatian kepadanya
dengan segala keterbatasan yang ia miliki
Aku tetap nggak menyerah
agar ia bisa 'melihat' kehadiran aku dalam hidupnya
Teman-temannya selalu ingin memisahkan aku dan dia
Segala cerita mengenai keburukan "sebenarnya dilebih-lebihkan" tentang dia membuatku hampir melepaskannya
tapi tak bisa
Aku sayang dia apa adanya
Sampai aku dan dia bisa menepiskan segala tipu muslihat
yang dikatakan oleh orang-orang yang berniat menghancurkan
hubungan aku dan dia..
Akhirnya 7 bulan telah berlalu dengan gelombang pasang dan surut..
Perjalanan aku dan dia masih panjang...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D