Thursday, October 2, 2008

my March's Wind Gone

tepat hari ini.. dua jam yang lalu...sekitar jam9malam..
hubungan aku dengan Dani Arif Nugraha berakhir
sejak 31 Maret 2007 hingga sekarang 2 Oktober 2008
genap satu tahun 6 bulan lebih 1 hari aku menjalin cinta dengannya
berbagai konflik sampai semenjak 6Juni 2008 aku menemukan
cinta yang baru
aku diantara dua cinta
aku diantara dua kebaikan
aku diantara dua kelemahan
aku diantara dua kebahagiaan dan keindahan
dan...
keputusanku
adalah mencintai seorang Yohanes Irawan
dan melepaskan cintaku yang dulu
yang lebih dahulu menyentuh kehidupanku
yang pertama kuberikan segalanya
ini harus berakhir
karena aku tak dapat berjalan di dua jalan.. dua cinta
aku ingin menjadi pribadi yang unselfish..
ya...
aku adalah aku yang hanya mencintai Ikyuchan
aku adalah aku yang ingin membahagiakan Ikyuchan
aku adalah aku yang pernah mencintai Dani

aku percaya
akan takdir cinta terhadap seseorang
dan mukjizat untuk mencintai seseorang setelahnya

selamat tinggal Dani... matahari yang pernah menyinariku dengan
kilau cahayanya.. namun ia redup
angin yang pernah menyejukkan hatiku
yang pernah buatku selalu bernapas
namun ia hanya sesa
at

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D