Friday, October 17, 2008

kakakku sayang


banyak goresan di tubuhku
tak sebanding dengan jutaan luka di hatiku
mereka yang datang dan pergi, sesaat ataupun cukup lama
pernah melukai aku,
dibalik keindahan yang mereka tawarkan
kini ada seseorang
yang mencoba peduli terhadapku
menyentuh kehidupanku
menghibur hatiku yang tersakiti karena
"cinta yang terlalu cinta"
aku akan mengurangi kadar sayang yang ternyata berlebihan ini

dari dulu aku bermimpi
mempunyai seorang kakak
yang mau menyayangi aku seperti adiknya sendiri
yang mau menghibur aku
yang mau melindungi aku baik secara hati maupun nyata
dan sekarang... mungkin saja akan menjadi kenyataan yang
berlangsung selamanya

karena aku tahu...
persaudaraan itu lebih abadi daripada hubungan sepasang kekasih
kalau kakak adik itu nggak akan pernah ada kata putus ataupun berpisah
nggak seperti pacaran yang kita nggak akan pernah tau
kapan kita putus atau berpisah
Now, my dream comes true
and... he cares me, my oniisan, his name: Yo-san^-^ (alias Kak Jo)
i hope he stays beside me forever as my oniisan

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D