Sunday, October 12, 2008

ya sudah.. aku turuti kata-katanya

sering berantem...
tapi sekarang..aku dan dia berusaha mengurangi intensitas
keributan karena membicarakan masalah serius..
ya masih mengenai hubungan aku dan dia..
yang sangat dalam..tetapi mengalami kendala karena kebimbangan dia
dalam memilih jalan hidup
aku hanya takut kehilangan dia
jadi
sekarang aku hanya menuruti kata-katanya untuk menjalani apa adanya
aku takut..
dia pergi ke Filipina kalau nilainya bagus2 saat mengenyam pendidikan di CICM
nilainya memang "lumayan", aku tau, kata "lumayan" itu
bagiku sama saja dengan "bagus"
dasar..
aku ingin.. keadilan
untuk sementara ini selama dia di Makassar
dia bimbang.. karena aku dan dia jarang ketemu
seperti kata orang "makin sering ketemu, makin sayang"
kayak cerita orang "dari benci,karena sering ketemu, jadi sayang"
sama seperti kisah dia "awalnya nggak suka hidup di biara, tapi karena itu sehari-harinya makin lama jadi suka"..
ACH..CURANG!!
satu kalimat
JANGAN TINGGALIN AKU LAGI

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D