Monday, October 6, 2008

The Sinner realize by The Angel


Mengenang kembali masa lalu yang begitu menyakitkan
Tersadar aku berada di dunia sekarang

Duniaku yang telah ia buat menjadi lebih baik
Aku yakin ..
Pertemuanku dan dia bukanlah sebuah kebetulan

apalagi sebuah kesalahan

Pertemuan aku dan dia begitu indah

Sosoknya dulu hingga sekarang tetap menyilaukan

sinar yang terpancar tulus dari tatapan bola matanya

Buatku mengerti
bahwa dia satu-satu nya
yang akan mengerti aku

Memahami duniaku
Memotivasi perjalananku

Memperbaiki hidupku

Mengarahkan jalanku ke arah yang lebih baik
Ia datang ..
Bagai angin yang menenangkan hatiku

Bagai matahari yang menerangi jalanku

Bagai bintang yang mengindahkan duniaku

Aku menyesal

Sebelum ia jauh dariku

Aku sering melukai hatinya, terutama karena aku memiliki dua cinta

Aku menandaskan hatinya yang tulus

Sekarang aku sadar bahwa dia sangat berharga
Aku ingin menjalani hidupku dengannya... selamanya...
Aku yang pernah terjatuh dan hampir tersengkur di lubang pendosa terdalam

Ia menggapai tanganku, mengarahkan aku ke jalan yang lebih baik
Perlahan hidupku menjadi lebih baik
Ia mengajarkan aku bagaimana memahami orang lain,
bagaimana menjadi pribadi yang lebih dewasa dan tidak egois

Aku akan melupakan cerita masa laluku yang suram

dan akan kugantikan dengan cerita tentang dia

masa depanku yang lebih baik

Tentang Yohanes Irawan
yang memberitahuku
apa itu kebahagiaan sesungguhnya,

apa itu cinta yang sebenarnya,

apa itu ketulusan,

apa itu cinta yang utuh,

Kan kutunggu kau yang jauh

Tuk kembali ke sisiku lagi, selamanya...

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D