Wednesday, October 29, 2008

I know

Honest; Pictures, Images and Photos
Aku tahu...

Tentang segala kebaikan dan keburukan dia..
Dia telah mengajarkan aku mengenai banyak hal positif
Dulu aku sering tidak jujur kepada diri sendiri maupun orang lain
Tetapi semenjak mengenal "I" aku berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih jujur
Hasilnya sedikit demi sedikit
aku bisa jujur..
walau tidak langsung SEPENUHnya jujur
Cuma kenapa
Orang yang telah memotivasi aku untuk lebih jujur
Orang yang mengajari aku bagaimana untuk jujur
Orang yang memberitahu
bahwa setiap hubungan butuh JUJUR dan PERCAYA
malah dirinya sendiri
Tidak JUJUR
aKU selalu mempercayai dia sebagai seseorang yang terus terang
tidak menutup-nutupi segala sesuatu
tetapi dia menandasi hati aku
menghancurkan segala rasa percaya aku
bukankah KEJUJURAN salah satu kunci untuk hidup lebih baik
Aku tahu sifat buruknya, dan aku bisa menerima dia apa adanya
entah apapun jadinya nanti status antara aku dan dia
"will be engaged"
"Still relationship"
"Almost broken"
"hang"
or
"break up"
Namun sampai saat ini ,
aku masih sangat sayang dia.
masih mencintainya

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D