Wednesday, October 15, 2008

I MEANS NOTHING FOR HIM..? I THINK SO




Tadi pagi setelah tengah malem, aku berantem lagi di telepon dgnnya
karena kak Jo ngasih tau kalau dia ngigo dan nyebut nama mantannya (lagi)
entah kenapa hati aku sakit banget..
dia bilang dia nggak akan pernah melupakan mantannya
dia bilang dia nggak pernah terpikir untuk melupakan mantannya
dia bilang meski mantannya udah tiada, di hatinya tetap ada mantannya
dia bilang "orang yang sudah tiada, akan tetap ada di hati orang yang pernah mencintainya"
kurang lebih dia bilang seperti itu
dan..
yang lebih nyakitin hati aku
dia bilang mantannya pernah sangat ia sayangi dan pernah jadi orang yang sangat
BERARTI di hidupnya
saat aku bertanya
"apakah aku berarti untuk dia?"
dia jawab
TIDAK TAHU
bagiku itu kedengarannya sama saja dengan
TIDAK BERARTI

seperti ribuan jarum yang kutelan Jarum tersebut langsung menerobos ke jantung hatiku berapa cc darah yang muncrat dari dalam tubuhku kalau itu terlihat seharusnya darah tersebut bisa kusumbangkan ke PMI karena PMI skarang sedang kekurangan stock darah

Lalu aku berkata lagi
"Hati aku sudah banyak luka terutama dari masa lalu dan sekarang,
apa kamu bisa 'ngobatin lukaku'?"
sudah kuduga dia akan menjawab
TIDAK TAHU

Hatiku seperti di blender sampai tak tersisa
Kemudian menjadi jus darah
yang seharusnya sekali lagi bisa kusumbangkan ke
Palang Merah Indonesia


SAKIT..
TAPI KENAPA TIDAK BERDARAH
LEBIH BAIK DITUSUK SAJA
BERDARAH
BIAR KEMUDIAN BISA LANGSUNG DIOBATI
LEBIH MUDAH KAN

1 comment:

  1. jyahaa .c dani dah ..
    sabarr .dy udh tiada & gw mnrt gw klo se2org yg tiada prnh ada di hati ,psti bkl te2p ada bwt slama'a ..
    mnrt lo gt gak ?hhak *sotoy bgt gw
    yg ptg skrg dy ada di sisi lo .klo dy msh gak tw apa lo brrti bwt dy..bkin dy tahu .stlh itu up2you .hhek
    maap ,jd pgn komen xD.

    ReplyDelete

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D