Monday, December 29, 2008

spooky time in closet. *gokil*

Uda lama bgt, gw ninggalin home sweet home gw.
sebenernya gw nggak ninggalinnya jauh-jauh, paling-paling jaraknya cuma 4meter, alias sekarang rumah gw masi dipermak as know as direnovasi sejak Juli 2008.
*yalsi* kenapa tuh bulan juli keingetan sm hbngn gw dg si kunyuk maksiat yg dl lg anget2nya kayak singkong goreng bumbu kesukaan gw.
apakah ada yg bertanya mengapa udah setengah taun ga kelar2..
itu dikarenakan ada 2 rumah, yg atu rumah bwt dikost2in, yg atu ya rumah gw..
&krn sesuatu hal *yg takdapat kublak-blakin disini*
rumah gw terabaikan selama mungkin gw kira2 umm... 8 bulan... *jiah lama skali bung* *kayaknya kelarnya bakal genap setaun*, sebenernya bkn terabaikan jg namanya, tapi lebih tepatnya tertunda.
Walaupun rumah gw sederhana, sesederhana gw yg sgt sederhana ini *pemborosan kata2*, tetep aja klw hidup di rumah gw itu rasanya tentram damai sejahtera.
Ga tw jg ya... tapi gw ngerasa auranya tuh sedap banget kayak sirloin steak yg baru mateng dicampur saos baberque.. *lho kok dr td diandaikan dg makanan*.
Pokoknya gw teringat saat2 imajinasi gw membeludak ketika gw mengeram di dalam kamar dan terkunci tidak rapat sehingga adik gw dg mudah masuk ke kamar gw..
Rasanya nyaman banget, nge-gambar komik tanpa gangguan homo sapiens, tapi terus diusik oleh nyamuk yg dg nyantainya ngisep darah gw layaknya vampire.
*hidup kebebasan!*
Tapi kini... gw dan pretty little family gw stay in little white house *rumah kontrakan sangat sempit bwt 5 penghuni*, dg 1 kamar.. terus disambut oleh riuh gaduh pembangunan rumah sebelah *bkn rmh gw tercinta, tp yg satu lg*
Terus...
Sebenernya gw nggak mau cerita horor... segen banget kali.
Namun apa mau dikata gw telah mengalami cerita aneh yg 'menggantung' nyerempet horor dikit.
Tadi sore sekitar jam 5, gw mau mandi, tp sebelum mandi ternyata perut gw ga bisa kompromi dan sudah selayaknya gw menunaikan tugas suci gw di wc yg hrs maju dikit biar golnya pas.
Otomatis ga romantis gw berkarya di wc uda naked, *habis awalnya maw mandi dulu*
Sebagai informasi tambahan, pintu kamar mandi rumah pengungsian the little white house gw yg skg ga bisa bener2 dikunci dari dalem. Ya intinya cuma ditutup dengan rapat.
Eh.. dalam perjalanan gw menuju kelegaan batin yg membangkitkan inspirasi, tiba2 kayak ada yg ngebuka pintu kamar mandi itu ga nyampe seperempat bagian sampe pintu itu gamblang terbuka lebar.
Refleks gw bilang, "Woi ada orangnya!" alias gw orangnya. *nah klo lo orang atau bukan?!*
Kebetulan gw blm bisa menghasilkan apa-apa dalam tabungan *wc*, gw handukan dan ngeliat , siapa org yg ngebuka pintu tiba2...
ternyata... NOBODY
tadinya gw pikir adik gw yogidogibubu.. tapi klw tu anak nongol pasti kedengeran suara motor yg dtg. Terkaan pertama salah.
Gw inget om mamu yg sk iseng atw lebih tepatnya suka asal. tapi ga ada tanda2 kehidupan om gw di sekitar kamar mandi keramat ini.
Terus siapa dong?
Gw mencoba menerka lagi.. masa sih tkg bangunan yg lg ngerenovasi. Sejahil apaan masuk2 ke rumah org dan mencoba membuka pintu kamar mandi yg sedang dihuni oleh gw.
*Toreng toreng*
Gw pasrah. Dimanakah kandidat dugaan lainnya biar gw ga merinding sendiri?
Gw nggak mungkin kabur dalam keadaaan hanya dililit handuk biru.
Akhirnya terima kenyataan apapun, gw lgsg jebar jebur mandi. Abis mandi, gw malah berhati-hati sendiri klw ada unknown person nongol di dpn mata gw.
Alhasil.. nobody except me in that house.
Gw positif thinking, mungkin aja ada angin besar yg membuka tu pintu kamar mandi. But it's a funny statement i think, wong pintunya aja rapet begitu.
Gw nyantai sambil nonton berita dulu di TV, secara diluar juga rame kok, banyak orang.
Tapi lama-lama gw terus mikir dan serem sendiri, semua logika ga masuk dalam peristiwa fantastik aneh ini. Gw ngerasa aura rumah yang keluarga gw diami skg agak aneh *berle ya* *eit bonyok gw jg ga ada drmh c* *jadi parno sendiri*
Gw ngibrit aja deh ke rumah mbah, dan berniat melupakan insiden itu.
Hingga terakhir sekarang ini gw menginat kejadian tersebut.
Let it be and forget it. I believe God always beside me.
*duh sekarang perut gw mules lagi,emang usus pendek nih*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D