Sunday, November 2, 2008

Best Friend



Ini foto terkeren yang pernah gw dan Ria photo-kan bersama
Gw nggak tau kapan tepatnya asal muasal photo ini
Yang pasti di foto ini, gw masih berumur di bawah 17 tahun
memang wajah gw sama sekali nggak ada metamorfosis-nya sama sekali
gw tetaplah "ulat" yang bandel dan sedikit binal
tapi pribadi gw sedang dilapisi oleh kepompong..
entah kapan gw menjadi "kupu-kupu" sesungguhnya
Wajah gw di foto ini, masih polos dan tiada dosa berat
tak seperti sekarang
Lokasi foto ini di rumahnya Ria..
Ini adalah
salah satu bukti persahabatan
selama kurang lebih 6 tahun *bukan waktu singkat*
Meskipun pribadi gw dan Ria
sangat amat bertolak belakang
namun kita tetap dan selalu berusaha biar persahabatan ini langgeng
sampe tua..
*emangnya cinta doang yang mau langgeng*
so,
I LOVE MY BEST FRIEND

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D