Sunday, November 23, 2008

si bodoh ditolak secara tidak langsung.

iaaahhhhhhh!!!
ternyata Kak Andri nggak mau jalan sama gue *ya iyalah ngapain juga*
padahal niatnya cuma mw ngobrol doang, terus paling nggak bisa jadi teman dkt
*mski ga sedeket jadi pacarnya* *ngarep,mimpi aja nggak sanggup*
Gue bilang gue ngajak nonton bioskop, kebetulan minggu depan
ada film "Twilight" yang pemeran utama cowo guanteng bgt n sadiss
trs dia bilang *di sms*
"Gue nggak bisa soalnya ga dibolehin sm 'a very special friend' gue"
*kurang lebih kayak gitu dah ngemengnya*
*bah,br tmn aja ud gt y* *gw aj ga gtu2 amat* *lho? mang syp yg mw ma gw*

*bodoh*
Trus dia nambahin
"kalau nonton bioskop apalaghi berdua doang ma cewe,nanti ada yang marah"
*ya elah,emang gw maw ngapain?!* *nyantai aja x*

*ya begitulah status 'IT'S COMPLICATED' yang lagi trend jaman sekarang*
yAchhhh... sebenernya inti dari semua kata-katanya itu
pendek kata
yang terdengar di telinga gue *maksudnya terlihat di mata gue*
adalah
"WEI SORI YA, GUE NOLAK LO, JANGAN NGAREP DAH"
Hiyyyaaahhh.... bener kan... *nasib si bodoh*
*kisah cinta terpendam si bodoh selama 6 tahun harus segera berakhir*

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D