Friday, November 7, 2008

si bodoh hampir jatuh cinta (lagi)


apa dayaku...
setelah melihat yang menyegarkan hati..

tadi sejam yang lalu tepatnya,.

gue ketemu dengan si 'itu'

pokoknya si 'itu' manizzz banget deh.. *i love sweet*

gue suka sm cowo yang manizz2, macem si 'itu' deh

sebenernya lima bulan lalu tuh gue udah nyadar

kalau si 'itu' memang manizz n enak dipandang

apalagi dari view yang bagus.. *melihat dari dekat
dari awal tadi ngeliat si 'itu' dari jauh aja yang berjalan menuju gw,
lagi-lagi jantung gue berdansa *syalalala*
bener kan dugaan gue,
karena terlalu sering menutup hati buat orang lain
semenjak kenal 'Lonndy' n "I"
sekarang sekalinya natap wajah si 'itu'
gue malah jadi jatuh cintrong lagi..
*najonk d gw,dlm wkt beberapa detik,lgsg jatuh hati*
gw kq jadi ngarep gini.. *hentikan semua kegilaan ini,bodoh*
*aku tak berdaya*
padahal si 'itu' kan sejenis sama si "I" & si "Al" jg..
Terus 'Lonndy' mau dikemanain..?!
*teteplah*
Gw kan cuma mau mencari yang terbaik
kita tunggu aja, kalaw dalam seminggu si 'itu' masih kepikiran
Berarti gw POSITIF FIL ma si 'itu',
umm... apa ya nama samaran yang bagus..?
*masi lum kepikiran*
tapi entah perasaan si 'itu' sama gue.
mungkin biasa saja
*jlebb!*

1 comment:

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D