Friday, November 28, 2008

si bodoh sakit.

INI PASTI GARA2 NONTON TITANIC *terutama adegan di mobil yang paling gue demen* *dsr bodoh pikirannya ngeres mulu*
saat gue ngerasa nggak enak badan... *trus inget dia*

*karena DULU dia perhatian bgt* *sekarang boro2*
*malah manas-manasin gue terus* *tapi gue nggak nanggepin*
entah kenapa, tadi malem gue ngebayangin
hal yang ***** dan tinggi...
ngebayangin hal yang pernah gue lakuin dengan orang yang gue sayang
yg kini berniat ninggalin gue
padahal waktu indah dan bahagia banget..
sampe skg gue nggak bakalan bisa ngelupain kejadian itu
tapi...
gue berpikir lagi
apa karena itu gue dan dia jadi hampir berpisah?
rasa ingin memiliki yang besar, menjadikan gue pribadi egois
cuma gue mikir lagi... bukannya gue dan dia yang bertindak
gue sadaar
dia juga sadarr
lalu dimana rasa responsible nya?
*hayoo pikirannya*
dia udah ngambil semuanya
gue yakin dia nggak bisa balikin

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D