Friday, November 21, 2008

luka lama.

gue iseng buka2 file MW gw.. dan disitu ada sebuah kenyataan tentang masa lalu

liat betapa polosnya gue waktu itu, dan udah dapet luka sedalam itu..

Tuhan… tolong Dhani… sakit banget, kenapa sakitnya berturut-turut ya…?????

Kapan ‘pangeran’ yang tulus akan datang?????????

Semua begitu saja pergi dari aku… semuanya hanya berjanji palsu…

Datang dan pergi gitu aja…

Sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit sakit ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Aku mau pergi saja… ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalo udah mati,, nggak akan merasakan cinta kan… ??????

Tapi… aku mau ketemu Ray terlebih dahulu… walaupun hanya sekali…

Yesterday…

All my trouble seems so far away…

Now it looks so harder hear to stay…

O I believe in yesterday

Suddenly..

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Kak Albert pembohong…!!!! Katanya nggak akan ninggalin aku…!!! Katanya nggak akan nyakitin aku…!!!! Jahat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue benci semua orang!!!!!~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D