Saturday, November 1, 2008

cinta gila

sepertinya aku sudah hampir gila
kadang-kadang tertawa sendiri
terkadang menangis tanpa sebab
memikirkan seorang Yohanes Irawan yang aneh
tapi aku tetap cinta dia
beberapa hari yang lalu ia sudah meminta maaf
atas segala kesalahan yang ia akui
ia sudah berterima kasih
karena aku pernah membahagiakannya
(cuma ia lupa.. rasa terima kasih karena kuperbolehkan
menyentuh hatiku.. menyentuh apapun yang bisa ia sentuh)
seperti perpisahan/ucapan selamat tinggal pastinya,
namun aku mengungkiri hal itu

"
aku tetap sayang dia!!!
walaupun jika dia psikopat,
walaupun jika dia mantan pembunuh bayaran,
walaupun jika dia bekas narapidana,
nggak ada yang bisa mengubah hati kecilku
yang selalu ingin berteriak
untuk mengejar cinta disana
bilamana aku bisa berbuat nekad demi cinta gila ini
kan ku hampiri dia di makassar,
sejauh mana pun cinta kupunya,
sesungguhnya aku mampu berlari
agar kudapatkan lagi cinta yang seharusnya
berada di genggaman hatiku
"

Segalanya buyar!!
Pasti ia akan semakin membenci aku
jika aku tak dapat mengendalikan kegilaan ini
YA SUDAH
aku berhenti melamun
mungkin ini hanya rencana
dari seonggok hati
yang sudah hampir
GILA karena CINTA

Crazy Love Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

thank you for your comments.. Leave your blog :) I will visit back :D